Akhir Tahun Gelar OP Beras murah

Eko Sriyono 12 Desember 2019 17:14:18 WIB

GEDANGREJO – Kamis (12/12/2019) Jam 11.30-14.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Operasi Pasar Beras oleh Disperindag DIY bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Gunungkidul yang acaranya digelar di Balai Desa Gedangrejo Kecamatan Karangmojo.

Kegiatan ini dengan harapan membantu warga Desa Gedangrejo yang sebelumnya musim tanam kedua yg lalu ada sebagian gagal panen padi, maka Perindag Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Beras murah dengan kualitas terjamin.

Untuk beras harga per paket/zak 5 kg Rp. 43.000,- dan 10 kg Rp. 86.000,-. Acara ini dilaksanakan sebagian desa se-Gunungkidul dan di Desa Gedangrejo hasil Operasi Pasar Beras mencapai ±3,5 ton beras.

Hadir dalam Operasi Pasar Beras tersebut diantaranya Sigit Haryanto,ST (Kasi Distribusi), Aris Sumawanta (Staf Seksi Distribusi), Adit H A.Md. dan Ana Widiastuti (THL Bid.Perdagangan). Kegiatan ini disaksikan & dihadiri Drs. H. Suminto (Kepala Desa Gedangrejo), Babisa Desa Gedangrejo, Babinkamtibmas Desa Gedangrejo, para dukuh se-Desa Gedangrejo, serta masyarakat.

#Berasmurah #BerasPulen #DesaGedangrejo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo