Penyerahan Bantuan Bibit Kelapa Jenis Hibrida dari IKG di Desa Gedangrejo

Jurnalis Warga 13 Desember 2017 10:29:39 WIB

GEDANGREJO - Rabu (13/12/2017) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Balai Dusun plumbungan telah dilaksanakan penyerahan bantuan bibit kelapa jenis Hibrida sebanyak 100 batang dari Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) yang diwakili oleh Sdri.Ambar dan Sdr.Ipuk. 

Bantuan kelapa jenis Hibrida ini diterimakan kepada 2 dusun yaitu Dusun Plumbungan dan Dusun Tenggaran yang masing-masing memperoleh 50 batang bibit. Bibit diterima langsung oleh Dukuh Plumbungan (Anas Ma'ruf, A.Md) dan Dukuh Tenggaran (Setyo Nurwantoro) serta disaksikan oleh Budiono selaku ketua RW Dusun Plumbungan.

Dalam kesempatan ini, Budiono juga mengucapkan terima kasih kepada pihak IKG yg selama ini telah banyak membantu warga dalam hal yg sangat positif guna mewujudkan Gunungkidul yang Handayani, semoga semua bantuan dan uluran tangan dari saudara IKG bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat. Pihak IKG juga berharap semoga dengan diserahkannya bibit tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya dapat menghijaukan Kab. Gunungkidul yang selama ini menjadi tujuan wisata alam khususnya pantai, yang identik dengan pohon sekaligus buah kelapa. Satu harapan lagi, agar program tidak berhenti hanya disini saja tetapi tetap berkesinambungan. (babinsa)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo