Kelompok Seniman Andeswa Electone Warung Gedangrejo Melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

Jurnalis Warga 03 Desember 2017 15:44:57 WIB

GEDANGREJO - Minggu (03/12/2017) pukul 07.00 WIB, Kelompok seniman Karangmojo "Andeswa Electone" peduli bangsa, mengadakan penggalangan dana untuk korban banjir di Gunungkidul, bersama segenap remaja Karangtaruna Dusun Warung Desa Gedangrejo. Pelaksanaan kegiatan penggalangan dana yang didukung penuh oleh Polsek Karangmojo dan Toko Amanah Sri Raharjo komplek pasar Wonontoro ini, mengambil tempat di pos ojek Perempatan Karangmojo Gunungkidul. Bertepatan dengan hari pasaran Pahing, kegiatan ini sekaligus memberikan hiburan gratis bagi pengunjung Pasar Tengeran Plumbungan.

Hasil sumbangan dana nantinya akan disalurkan ke Mbonjing, Gelaran 1, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul. Alhamdulillah, dengan rasa syukur, penggalangan dana untuk korban banjir di Gunungkidul, yang dilaksanakan hari ini, Minggu Pahing 3 Desember 2017 di perempatan Karangmojo Gunungkidul mendapat Rp. 5.339.000 (Lima juta tiga ratus tiga puluh sembilan ribu rupiah).

Kegiatan ini merupakan wujud empati kelompok seniman "Andeswa Electone" yang bertempat di Dusun Warung Gedangrejo, terhadap saudara-saudara yang menjadi korban bencana alam banjir.

 

ANDESWA ELECTONE

Ketua :  AGUS ANDESWA

Sekretaris  : RITA WAHYUNINGSIH

Bendahara : JUMADI

Komentar atas Kelompok Seniman Andeswa Electone Warung Gedangrejo Melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

Glempo 03 Desember 2017 21:14:45 WIB
Selamat buat andeswa electone Dan rekan" Semoga bermanfaat,barokah Pengalangan dana yg luar biasa Semoga andeswa electone makin sukses dan maju Dan amal ibadahnya di lipatgandakan Allah Amiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo