Monitoring dan Evaluasi Penggunaan Dana Desa Tahap II Desa Gedangrejo

Yulianti Mawarsih 10 November 2017 17:31:10 WIB

GEDANGREJO - Jumat (10/11/2017) bertempat di Pendopo Balai Desa Gedangrejo, pada pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa (Monev DD) tahap II. Hadir pada kegiatan tersebut semua perangkat Desa Gedangrejo, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Gedangrejo serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Gedangrejo. Sedangkan tim Monev dari Kecamatan Karangmojo yang hadir diantaranya Sekcam Karangmojo (Aris Pambudi, S.IP, M.Si), Kasi PMD (Wiyati, SE), Kasi Tapem (Sukisno, S.IP), Pendamping Desa (Krisnu Adji, ST) serta Pendamping Lokal Desa (Anang).

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Gedangrejo (Drs.H.Suminto) mengucapkan sepatah dua patah kata dilanjutkan paparan tentang pelaksanaan penggunaan Dana Desa di Desa Gedangrejo. Setelah itu dilanjutkan tanggapan dari Sekcam Karangmojo, yang menerangkan bahwa monitroring ini dilakukan untuk mencegah apabila penggunaan dana desa ada yang belum pas bisa dievaluasi sebelum kegiatan itu berlanjut. Beliau juga mengungkapkan kalo bisa Silpa dari kegiatan tidak begitu banyak ditahunn 2017 ini sehingga untuk pembangunan infrastruktur harus ada percepatan dalam pelaksanaannya. Selain itu beliau juga menghimbau agar Bumdes desa segera ada kelanjutannya.

Seusai Kepala Desa Gedangrejo memberikan paparan dan ditanggapi oleh tim monev kecamatan kemudian Tim monitoring dari kecamatan beserta kepala desa dan sebagian Perangkat menuju lokasi monitoring yaitu Kegiatan Drainase di Gedangan 3, Kemudian Talud dan Jambanisasi, Jlantir 1 dilanjutkan ke Pembangunan Gedung PAUD di Dusun Warung.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo