Desa Gedangrejo Meraih Juara Umum Lomba se-Kecamatan Karangmojo

Jurnalis Warga 23 Agustus 2017 00:37:10 WIB

GEDANGREJO - Raut kegembiraan terpancar dari panitia kegiatan lomba Desa Gedangrejo, Kepala Desa Gedangrejo (Drs.H.Suminto) dan semua warga Desa Gedangrejo malam tadi, Selasa (22/08). Pasalnya, Desa Gedangrejo dinobatkan sebagai juara umum dalam perlombaan se-Kecamatan Karangmojo dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

Juara umum ini diraih setelah Desa Gedangrejo meraih juara 1 dalam 3 cabang perlombaan dari 31 jenis lomba, diantaranya :

  1. Lomba Toklik
  2. Lomba Bola Volly Tingkat SMA/Umum Putri
  3. Lomba Kirab Budaya Tingkat Umum

 

Kepala Desa Gedangrejo (Drs.H.Suminto) menuturkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua elemen masyarakat Desa Gedangrejo dan dipersembahkan juga untuk semua masyarakat Desa Gedangrejo. Beliau berharap dengan hasil ini, dapat lebih memacu semangat gumregah masyarakat dalam membangun Desa Gedangrejo khususnya dan Kecamatan Karangmojo pada umumnya.

Pemerintah Desa Gedangrejo beserta panitia perlombaan mengucapkan terima kasih kepada semua partisipan yang telah bersemangat dan antusias dalam mengikuti semua kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 yang diselenggarakan Kecamatan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo