Malam Resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-72 di Kecamatan Karangmojo

Jurnalis Warga 22 Agustus 2017 23:32:33 WIB

GEDANGREJO - Selasa (22/08) Bertempat di halaman Kecamatan Karangmojo berlangsung malam resepsi HUT RI Ke-72 dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Kecamatan Karangmojo. Selain itu, sekaligus penutupan dan pembubaran panitia kegiatan. Acara ini dihadiri Muspika, perwakilan pemenang lomba, Kepala Desa, tokoh masyarakat serta tamu undangan. Hadir pula tim Paskibraka dari SMK Muhammadiyah Karangmojo.

Acara diawali dengan laporan ketua panitia HUT RI ke-72 Kecamatan Karangmojo (Drs.H.Suminto) Ketua panitia melaporkan segala kegiatan yang sudah dilaksanakan panitia, mulai dari berbagai lomba sampai dengan kegiatan kirab budaya.

Untuk sambutan dari Camat Karangmojo (Drs.Wastana) menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yg sudah membantu dan ikut berpartisipasi dalam memperingati HUT RI ke-72, sehingga peringatan HUT RI berjalan semarak sampai tingkat dusun. Beliau menambahkan beberapa catatan yan perlu dievaluasi yakni belum semua kegiatan dapat diikuti seluruh warga masyarakat. Terbukti untuk lomba tonti dan paduan suara tingkat pelajar, belum semua sekolah mengikuti kegiatan tersebut. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang disampaikan oleh Muspika.

Tampil sebagai pengisi acara, group toklik Gema Wirama beserta rekan-rekan Karang Taruna Gema Muda dari Desa Gedangrejo, sekaligus pemenang juara 1 lomba toklik. Selain itu, tak kalah seru penampilan dari Campur Sari Laras pimpinan Edi Laras sebagai penutup acara.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo