Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ke-72 Kecamatan Karangmojo Berlangsung Khidmat

GEDANGREJO 17 Agustus 2017 11:53:35 WIB

GEDANGREJO - Peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 1945 dimulai tepat pada pukul 09.15 WIB. Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 tanggal 17 Agustus 2017 tingkat Kecamatan Karangmojo tiap tahunnya dilaksanakan di lapangan Desa Gedangrejo atau sering disebut lapangan mburi kecamatan terlihat begitu meriah, selain dihadiri oleh tamu undangan, tidak ketinggalan masyarakat umum banyak juga yang hadir menyaksikan dengan puncak acara pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan PASKIBRA.

Tamu Undangan yang terdiri dari Kepala Desa, Organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pengurus Partai Politik, Karang Taruna, PGRI, PNS, pelajar serta masyarakat sudah terlihat berbaris rapi di pinggir lapangan upacara sejak pukul 08.30 untuk menunggu kedatangan Muspika (Camat, Danramil dan Kapolsek) untuk memulai acara upacara pengibaran bendera tersebut.

Pasukan Paskibra yang terdiri dari pelajar SMK Muhammadiyah Karangmojo terlihat dengan tegap berjalan memasuki lapangan upacara membentuk formasi siap mengibarkan bendera setelah salah seorang petugas (Handhika) menerima bendera dari Pimpinan Upacara yaitu Bapak Drs.Wastana selaku Camat Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo