Malam Tirakatan di Balai Desa Gedangrejo

Eko Sriyono 16 Agustus 2017 22:45:22 WIB

GEDANGREJO – Rabu (16/08/2017) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, malam ini Pemerintah Desa Gedangrejo melaksanakan kegiatan rutin tiap tahunnya yaitu Tirakatan di Pendopo Balai Desa yang dihadiri kurang lebih 150 orang dari perangkat desa, lembaga desa, tokoh masyarakat dan warga sekitar (magersari).
Dalam sambutan Ketua Panitia Suprapto sesuai dengan tema HUT tahun ini “Indonesia Kerja Bersama” mengajak semua warga masyarakat bergotong-royong & mendukung kerja pembangunan pemerintahan pusat serta pembangunan desa, mari kerja bersama meneruskan perjuangan para pahlawan-pahlawan kita terdahulu .
Acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur & nikmat atas karunia-NYA hingga sampai saat ini kita merasakan kemerdekaan.
Sebelum acara ditutup semua yang hadir untuk mengheningkan sejenak serta mendoakan para pahlawan terdahulu yang telah berjuang, berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia. "Sekali merdeka tetap merdeka..Dirgahayu Indonesiaku.. Dirgahayu Republik Indonesia..NKRI harga mati"

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo