LOWONGAN PAMONG KALURAHAN DAN STAF KALURAHAN GEDANGREJO

Yulianti Mawarsih 20 Februari 2023 11:15:42 WIB

Gedangrejo, 20 Febuari (SIDA SAMEKTA) Pemerintah Kalurahan Gedangrejo Kapanewon Karangmojo Kabupaten Gunungkidul pada bulan ini membuka lowongan pekerjaan Pamong Kalurahan dan Staf Kalurahan untuk mengisi kekosongan pada jabatan Dukuh Plumbungan dan 2 Staf yaitu Staf Kamituwa dan Tata Laksana.

Adapun mekanisme untuk pengisian kekosongan Pamong Kalurahan dan Staf Kalurahan tersebut dengan mekanisme penjaringan dan penyaringan. Hal ini memberikan kesempatan kepada semua Warga Negara Indonesia pada umumnya terutama warga Masyarakat Kalurahan Gedangrejo yang memiliki kualifikasi dan memenuhi persyaratan untuk dapat mengikuti pengisian Dukuh Plumbungan dan Staf Kalurahan.

Tahapan penjaringan dan penyaringan calon Dukuh Plumbungan dan Staf Kalurahan saat ini telah sampai pada tahap sosialiasi. Sosialisasi dilaksanakan oleh panitia penjaringan dan penyaringan ke padukuhan-padukuhan se Kalurahan Gedangrejo. Dengan terjun ke padukuhan-padukuhan ini diharapkan informasi lowongan pekerjaan pengisian Pamong Kalurahan Jabatan Dukuh Plumbungan dan Staf Kalurahan ini dapat tersampaikan secara luas dikalangan masyarakat Gedangrejo.

Selanjutnya Pada Tanggal 24 Febuari sampai Dengan 6 Maret 2023 Akan Dilaksanakan Tahapan Pendaftaran.

Untuk Info Lebih Lanjut, Kepada Semua Warga Kalurahan Gedangrejo Yang Ingin Berkompetisi Dalam Penjaringan dan Penyaringan Bisa Menghubungi Tim Panitia Yang Ada Di Komplek Kalurahan Gedangrejo.(Dewi SP)

Dokumen Lampiran : LOWONGAN PAMONG KALURAHAN DAN STAF KALURAHAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo