PELANTIKAN PAMONG KALURAHAN GEDANGREJO TAHUN 2023

Pustaka Gedangrejo 11 Januari 2023 15:23:12 WIB

Gedangrejo, pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 telah diadakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong Kalurahan Gedangrejo baru yaitu jabatan Kamituwo dan Pangripta. Untuk Kamituwa di jabat oleh sdr. Anas Ma'ruf, A.Md yang sebelumnya telah dilakukan pengisian secara mutasi yaitu dari Dukuh Palumbungan dan untuk Pangripta di jabat oleh sdri. Dewi Setiya Putri, S.IP yang sebelumnya di lakukan proses penjaringan dan penyaringan oleh Panitia Pelaksana Pengangkatan Pamong Kalurahan. Dari seleksi tersebut memperoleh hasil dan menetapkan Dewi Setiya Putri menjadi calon terlantik. Dalam kegiatan ini seluruh Lembaga Kalurahan Gedangrejo ikut serta membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Pamong Kalurahan Gedangrejo.

Pelantikan ini dihadiri oleh Panewu Karangmojo dan jajarannya, Kapolsek Karangmojo, Danramil Karangmojo, Kepala KUA Karangmojo, Lembaga Kalurahan, Pamong Kalurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas, Panitia Pelaksana Pengangkatan Pamong Kalurahan, Tokoh masyarakat dan keluarga terlantik.

Proses Pengambilan sumpah dan pelantikan pamong kalurahan dilantik oleh Lurah Gedangrejo (Drs.H.SUMINTO) dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo