Gelar Potensi Rintisan Desa Budaya Kalurahan Gedangrejo

Pustaka Gedangrejo 06 September 2022 09:57:23 WIB

Gedangrejo, 6 September 2022 (SIDA SAMEKTA) Pemerintah Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo Mengikuti Gelar Potensi Rintisan Desa Budaya Tahun 2022 Yang Bertempat Di Alun-Alun Kabupaten Gunungkidul.

Acara Yang Dilaksanakan Oleh Kundha Kabudayan Gunungkidul (Dinas Kebudayaan) Akan Dilaksanakan Mulai Tanggal 6 September 2022 – 10 September 2022.

Diketahui Sebelumnya Bahwa Sejak Tahun 2019 Pemerintah Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo Telah Ditetapkan Menjadi Rintisan Desa Budaya Sesuai Dengan Keputusan Bupati Gunungkidul Nomor 179 Tahun 2019.

Gelar Potensi Rintisan Budaya Di Tahun 2022 Ini Pemerintah Kalurahan Gedangrejo Akan Menampilkan Pentas Seni Yang Ada Di Kalurahan Gedangrejo dan Pameran Potensi Yang Ada Di Kalurahan Gedangrejo.

Untuk Pentas Seni, Kalurahan Gedangrejo Mendapat Jadwal Jam Ke-10 Atau Jam 20.15 WIB Pada Hari Rabu, 7 September 2022.

Untuk Pameran Potensi, Kalurahan Gedangrejo Ada Di Stand Nomor 10 (Sepuluh) dan Akan Menyajikan Potensi Kalurahan Gedangrejo Baik Potensi Kuliner, Kerajinan, Dan Souvenir Yang Ada Di Kalurahan Gedangrejo.

Lurah Gedangrejo, Drs H Suminto Sangat Berterima Kasih Kepada Rekan-Rekan Pamong Kalurahan, Tim Panitia Rintisan Desa Budaya Kalurahan Gedangrejo, Dan Masyarakat Kalurahan Gedangrejo Yang Mendukung dan Membantu Kalurahan Gedangrejo Dalam Gelar Potensi Di Tahun 2022 Ini.(Dewi.SP)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo