MUSRENBANG Penyusunan RPJM-Kalurahan Gedangrejo

Fitra Doni Sukoco 16 Maret 2022 09:17:18 WIB

Gedangrejo, 14 Maret 2022 (SIDA SAMEKTA) Pemerintah Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kalurahan Gedangrejo.

Musrenbang dihadiri oleh Panewu Kapanewon Karangmojo, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pamong Kalurahan, Bamuskal, Pendamping Desa, Tim 11 serta perwakilan lembaga Kalurahan.

Sebelum pemaparan materi Musrenbang, Lurah Gedangrejo, Drs H.Suminto mengisi dengan sambutan singkat. Beliau mengatakan bahwa usulan hasil musdus di 12 padukuhan telah direkap, dan dalam kesempatan ini agar benar-benar dicermati jika ada usulan yang belum masuk.

Lebih lanjut Lurah mengatakan bahwa rangkaian musyawarah ini outputnya akan di muskalkan dan segera ditetapkan RPJM Kalurahan sebelum tanggal 17 Maret.

Drs. Mawartahadi M.Si Selaku Panewu Kapanewon Karangmojo mengapresiasi proses pelaksanaan penyusunan RPJMKal telah melewati beberapa proses, dan sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

RPJMKal merupakan dokumen induk dimasa pemerintahan Lurah yang baru yang dijabarkan setiap tahun dalam Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan setiap tahun.

Ketua Tim Penyusun RPJM Gedangrejo Yuliati Mawarsih Berterima Kasih Kepada Tim Penyusun, Karena Kerja Tim Yang Kompak dan Solid, Sehingga Proses Penyusunan RPJM ini Terlaksana Tepat Waktu. (Dewi Setiya Putri)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo