PENYALURAN BLT BULAN KE 6 TAHUN 2021

Yulianti Mawarsih 25 Juni 2021 10:30:41 WIB

GEDANGREJO-JUM'AT,(25 JUNI 2021) Pemerintah Kalurahan Gedangrejo hari ini Jumat 25 Juni 2021 melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan ke-enam. Pelaksanaan acara dimulai pukul 13.00 di Aula Balai Kalurahan Gedangrejo, Karangmojo, Gunungkidul dan dipimpin langsung oleh Lurah Gedangrejo (Drs.H.Suminto).
Dalam pelaksanaan pengambilan BLT bulan ke-enam ini penerima manfaat harus melampirkan Fotocopy KTP, Kartu Keluarga, dan bagi yang berhalangan hadir harus membuat surat kuasa bermetrai Rp 10.000,00.
Selain itu pada pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini Tim Penanganan Covid-19 Kalurahan Gedangrejo menghimbau Kepada penerima KPM untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, sering mungkin mencuci tangan serta membatasi mobilitas.
Penyaluran BLT Dana Desa Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul Tahun Anggaran 2021 bulan ke-enam dengan 47 KPM terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar. Dewi Setiya Putri

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo