Lakalantas di Jalan Karangmojo-Semin, Satu Korban Terluka Parah

Jurnalis Warga 08 Juli 2017 00:16:43 WIB

GEDANGREJO - Pada hari Jumat (07/07/2017) pukul 11.15 WIB di Jalan Karangmojo - Semin, tepatnya di dusun Jlantir 1 RT.01/06 Desa Gedangrejo Karangmojo (pertigaan jalan arah ponpes Al Hikmah Karangmojo) telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Honda Vario bernopol AB 4381 YW dengan sepeda motor Suzuki Shogun bernopol AB 5935 I.

Identitas pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol AB 4381 YW adalah seorang pelajar bernama Muh.Elang, berusia 15 tahun. Beralamat Dusun Ngelo Lor RT.01/13 Beji Ngawen Gunungkidul. Mengalami lecet-lecet di muka dan mendapatkan perawatan jalan.
Identitas pengendara sepeda motor Suzuki Shogun bernopol AB 5935 I adalah seorang pegawai swasta bernama Dayat, berusia 57 tahun dan beralamatkan di komplek Ponpes Al Hikmah Karangmojo. Korban mengalami luka di pelipis kiri luka memar, kaki kiri lecet dan mengalami pingsan. Korban setelah kejadian langsung dibawa ke RS Panti Rahayu Kelor Karangmojo.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, pengendara sepeda motor Honda Vario melaju dari arah selatan ke utara (Karangmojo-Semin) dan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun berjalan dari arah Timur (Pondok Al Hikmah ) ke Barat bermaksud menyeberang jalan. Bersamaan itu dari arah selatan melaju pengendara Honda Vario. Dikarenakan jarak terlalu dekat dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya maka terjadilah kecelakaan. Saat ini kejadian sedang ditangani oleh Piket Laka Polres Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kabar Desa Gedangrejo

Fitur Desa Gedangrejo

Laporan Dana Desa Gedangrejo WhatsApp Desa Gedangrejo Cek Status Permohonan KTP Perpustakaan Desa Gedangrejo